Xiaomi Redmi Note 10 Pro

By | August 13, 2021

main image

Redmi Note 10 Pro juga merupakan bagian dari Xiaomi Redmi Note 10 series yang merupakan penerus dari Redmi Note 9 series.Terdapat 4 ponsel pada series ini Redmi note 10, Redmi note 10 Pro, Redmi note 10s dan Redmi note 10 5G. Ponsel ini merupakan penerus Redmi note 9 Pro yang memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, sehingga saat peluncurannya Xiaomi begitu percaya diri menyebut ponsel series ini akan menjadi raja ponsel di kelas menengah.

Redmi Note 10 Pro ini dibekali oleh bobot yang ringan untuk ukuran 6,6” di layarnya. Ponsel ini memiliki berat 193 gram dan memiliki dimensi 8,1 mm, yang membuat ponsel ini tetap nyaman digenggam walaupun memiliki layar yang cukup besar.

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menjanjikan. Dimana Redmi Note 10 Pro dibekali oleh kamera utama 108 Mega Pixel dan memiliki 3 kamera lainnya atau disebut juga AI Quad Camera. 8 Mega Pixel untuk kamera ultra wide angle, 5 MP untuk kamera telemakro dan 2 MP untuk sensor depth yang membuat kalian bisa melihat hasil kamera super jernih dan detail yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Redmi Note 10 Pro juga memiliki panel display super Amoled dengan ukuran 6.7” dengan resolusi full HD+ dan menggunakan kaca gorilla glass 5, sehingga memiliki tampilan yang jelas serta detail pada setiap inchi layar. Dengan memiliki 120 Hz rasio layar ultra yang tinggi maka layar ponsel ini akan menyegarkan sebanyak 120 kali per detik, baik pada saat kamu bermain game atau menggulir konten, tampilan dan nuansanya sangat mulus dan lancar. Selain itu ponsel ini pun sangat nyaman digunakan setiap saat karena memiliki fitur 360° sensor cahaya yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan dan memiliki cahaya biru rendah yang sudah disertifikasi oleh SGS.

Melihat dari sisi spesifikasi yang digunakan oleh Redmi Note 10 Pro ini, ponsel ini dilengkapi oleh prosessor Qualcomm Snapdragon 732G mobile platform dengan proses pemprosesan 8nm yang membuat ponsel ini nyaman dipakai untuk game yang mengharuskan memiliki banyak persyaratan dan memastikan pengoperasian yang lancar . Selain itu ponsel ini dilengkapi oleh ram 8 GB dan memori super besar yaitu 128 GB yang memungkinkan untuk menyimpan banyak aplikasi tanpa lag dan memiliki sistem operasi MIUI 12 berbasis Android R.

 Redmi Note 10 Pro juga didukung oleh fitur NFC dan memiliki fitur fast charging 33W. Baterai berkapasitas sangat besar yakni 5020 mAh dimana akan memberikan daya tahan lama hingga dua hari penggunaan normal dan hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi daya hingga 59%.

Redmi note 10 Pro ini juga dibekali oleh fitur menarik lainnya, seperti stereo speaker yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel. Dengan volume yang lebih tinggi dan jangkauan suara yang lebih akan menawarkan suara tiga dimensi dan bertenaga. Baik saat mendengarkan musik, menonton video, atau bermain game, ini akan memberikan kalian pengalaman audio yang berkesan dan mendebarkan.

Selain Redmi Note 10 Pro memiliki desain yang ramping mudah di bawa, enak dipandang mata dan nyaman di tangan. Terdapat tiga pilihan warna dengan warna dasar gradient, yaitu Glacier Blue, Gradient Bronze dan Onyx Grey.

Fitur lainnya dari Redmi Note 10 Pro adalah menggunakan sensor sidik jari di samping ponsel sehinnga unlock ponsel lebih mudah. Fitur anti air juga tersedia di ponsel ini dimana sudah di uji klasifikasi IP53 menurut standar IEC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *