Cari Kacamata Kekinian dan Keren dari Brand Lokal? Berikut Pilihan Tepat untuk Kamu!

By | October 1, 2020

Kacamata saat ini memang tidak hanya digunakan oleh mereka yang sedang bermasalah dengan indera penglihatannya. Tetapi karena perkembangan dunia yang semakin modern, saat ini kacamata sudah banyak yang menggunakannya sebagai fashion. Untuk itu, jika kamu bingung mencari model dan bentuk kacamata yang memiliki tampilan sedikit unik dan menarik, kamu bisa mencarinya di salah satu optic karya anak bangsa yang saat ini sedang naik daun yakni SATURDAYS.

SATURDAYS? Bukankah ini nama salah satu hari dalam bahasa Inggris? Memang benar Saturday memang lekat dengan nama hari. Namun perlu Anda tahu, bahwa SATURDAYS adalah salah satu nama optic dengan produksi kacamata kekinian karya anak bangsa yakni Rama Suparta. Lalu yang menjadi pertanyaan apa saja kelebihan yang dimiliki oleh kacamata buatan brand lokal satu? Jelas cukup banyak. Kamu bisa menemukan brand kacamata kekinian dengan konsep dan tampilan yang sangat luar biasa bagus dan unik. Dan mungkin tidak akan pernah bisa kamu temukan di beberapa optic lain yang ada di Indonesia.

Jadi bila kamu sedang risau untuk mencari kacamata brand lokal dengan harga yang cukup terjangkau, SATURDAYS bisa menjadi pilihan Anda. Kacamata mereka memiliki banyak pilihan model untuk frame dan lensanya. Jadi dengan begitu Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih SATURDAYS sebagai salah satu optic produk lokal dengan kualitas terbaik. Dan kabarnya yang paling menakjubkan adalah bahwa kacamata yang dimiliki oleh SATURDAYS ini kualitasnya tidak kalah dengan kacamata brand dari luar negeri. Hal ini bisa kamu tanyakan langsung padan ownernya bila suatu saat kamu berkunjung ke salah satu gerainya yang ada di kawasan Kota Jakarta.

Karena kualitasnya yang sudah terbukti bagus dan elegan, maka tidak heran apabila sederet artis Indonesia sudah banyak yang menggunakan kacamata dari SATURDAYS. Siapa saja mereka? Yakni seperti Cindy Priscilla, Imam Darto, Luna Maya, dan Jihane Almira. Jika kamu penasaran dengan produk mereka, jangan khawatir karena kamu bisa datang langsung ke gerai mereka yang beralamat di Lotte Shopping Avenue di kawasan Jakarta. Rama Suparta yang tidak lain adalah owner dari SATURDAYS menjelaskan bahwa munculnya SATURDAYS karena ada berbagai macam alasan. Salah satunya adalah dikarenakan distribusi kacamata di Indonesia yang monoton dan membosankan.

Saat mendirikan gerai mereka untuk yang pertama kali di kawasan Lotte Shopping Avenue di kawasan Jakarta, Rama menyebutkan bahwa pihaknya telah memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan optic lain di Indonesia. lalu apa yang membedakan SATURDAYS dengan optic lain yang ada di Indonesia? mereka memiliki konsep konvensional. Jadi konsep ini didobrak oleh pihak SATURDAYS karena dinilai sangat cocok dengan karakter konsumen Indonesia. selain itu mereka juga memiliki model penjualan yang paling baru yakni berusaha dengan keras untuk memotong harga kacamata sehingga kacamata tidak memiliki harga yang cukup mahal saat sampai di tangan konsumen.

Rama sendiri dalam acara pembukaan gerai SATURDAYS untuk yang pertama kalinya juga memberikan penjelasan, bahwa masalah kenapa harga kacamata di Indonesia itu sangat mahal karena dipengaruhi oleh banyak hal. Yakni Rama menyimpulkan bahwa masalah ada di perantara. Untuk itu, SATURDAYS dengan konsepnya sendiri berusaha menghilangkan pihak perantara. Untuk itu, harga kacamata di optik SATURDAYS ini sangat terjangkau. Dengan harga yang terjangkau tersebut kamu bisa dapat kacamata keren dan berkualitas dengan desain dari produksi sendiri. Tunggu apa lagi? Buruan pesan kacamata!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *