5 Merek CCTV Terbaik yang Bisa Anda Beli

By | September 30, 2020

Bingung dimana tempat jual CCTV yang paling direkomendasikan? Anda tak sendirian! Di luar sana, juga banyak orang yang bertanya-tanya harus beli di mana dan apa merek CCTV terbaik untuk kamera pengawas.

Terlebih lagi, di zaman sekarang, tingkat kriminalitas semakin tinggi. Setidaknya, dengan kamera CCTV, kita bisa memantau lingkungan agar lebih aman dan tenang, meskipun kita sedang tidak berada di lokasi.

Di pasaran saat ini memang banyak merek dan spesifikasi kamera CCTV yang bisa dibeli. Namun, dari sekian banyak merek, ada lho beberapa merek yang cukup terkenal dan direkomendasikan. Apa saja ya? Ini dia pilihannya versi Indotrading.

1. Dahua

Berperan sebagai kamera pengawas, sudah pasti CCTV harus menyala selama 24 jam non stop. Itulah sebabnya, Anda bisa membeli merek CCTV terbaik, Dahua IPC-HDW1320S.

Kamera yang dilengkapi fitur Day & Night ini dapat menampilkan gambar secara lebih jelas dan tajam, baik siang maupun malam. Selain itu, terdapat sensor sensitif cahaya serta infra red yang menambah tingkat ketajaman kualitas gambar walaupun minim cahaya.

2. Panasonic

Mau membeli merek CCTV terbaik di pasaran saat ini? Anda mungkin bisa mempertimbangkan Panasonic K-EF134L01E. Kamera pengawas ini dilengkapi fitur tahan cuaca sehingga lebih awet dipasang di lokasi outdoor.

Dengan bentuk seperti kubah, mampu menghasilkan resolusi hingga 1.3 MP. Ketajaman fokus gambar juga dilengkapi 0.1 lx/ F1 1.4 (color). Tak cuma itu, pemilik merek CCTV Panasonic juga tak perlu repot mengatur sendiri mode Day & Night, karena fitur ini sudah dirancang secara otomatis.

3. D-LINK

Selanjutnya, merek CCTV terbaik lainnya yang bisa dibeli di toko atau supplier yang jual CCTV adalah D-LINK DCS-5222L. Ideal untuk dipasang di rumah atau kantor karena bisa terhubung langsung dengan koneksi Wi-Fi.

Fitur yang tak kalah unggul D-LINK DCS-5222L adalah Night Vision yang mampu menghasilkan gambar tayangan tajam ketika minim pencahayaan atau malam hari. Sedangkan, fitur Zoom Digital dapat memperluas tayangan gambar ke berbagai arah sehingga area yang dipantau bisa lebih luas. Merek CCTV terbaik D-LINK DCS-5222L, bisa menghasilkan resolusi gambar HD 720p. Keren, kan!

4. Sony

Bicara soal merek CCTV terbaik, Anda jangan sampai melupakan Sony SSC-N11. Sebab, kamera pengintai besutan Negeri Sakura ini menawarkan berbagai keunggulan fitur. Di antaranya seperti sensor gambar Super HAD CCDII yang beresolusi analog 540 TVL, sehingga mampu menghasilkan tayangan gambar yang tajam.

Tak hanya itu, fitur Automatic Tracing White juga menambah fokus gambar ketika sedang mengawasi lingkungan hunian. Dengan berbagai kemampuannya, Sony SSC-N11 hanya membutuhkan konsumsi listrik sebesar 0.9 watt saja.

5. Hikvision

Berfokus pada industri kamera pengawas, Hikvision sudah dikenal di seluruh dunia. Bahkan, cabang Hikvision juga mudah dijumpai di berbagai kota seluruh tanah air. Salah satu merek CCTV terbaik dari Hikvision adalah tipe HIKVISION DS-2CD2020-I.
Fitur andalannya adalah sensor 1/3” scan CMOS progressive, infra merah, serta 0.07 @ F 1.2 AGC On. Selain itu, kamera keamanan ini juga dapat merekam video berkualitas HD secara real-time.

Yang paling mengesankan, HIKVISION DS-2CD2020-I dilengkapi Alarm Trigger yang mampu mengeluarkan bunyi ketika mendeteksi orang mencurigakan atau pergerakan yang tidak lazim. Tidak heran jika banyak orang yang menjatuhkan pilihan pada merek CCTV HIKVISION DS-2CD2020-I sebagai kamera pengintai di rumah atau kantornya.

Nah, kalau Anda sedang cari toko atau supplier yang jual CCTV, kini tak perlu ribet cari sana-sini. Sebab, cukup klik Indotrading, kebutuhan kamera pengawas Anda bisa terpenuhi.

Indotrading merupakan platform marketplace B2B yang menjadi tempat bertemunya supplier seluruh Indonesia dengan para pembeli langsung. Cepat, praktis, dan mudah menemukan barang-barang kebutuhan Anda. Yuk, klik Indotrading sekarang dan buktikan kemudahannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *