Cara Berhenti Donasi UNICEF Mudah di Tahun 2019

By | November 23, 2019

Cara Berhenti Donasi UNICEF Mudah

Cara Berhenti Donasi UNICEF 2019

Cukup banyak orang yang saat ini mencari jawaban baik itu secara langsung maupun tidak langsung yakni melalui mesin pencari google bagaimana cara berhenti donasi UNICEF. Saya rasa mereka yang menanyakan hal tersebut tentunya adalah orang orang yang selama ini telah berhubungan dengan UNICEF. Entah mereka ini adalah seorang donatur rutin UNICEF yang tiap bulannya rutin berdonasi atau bisa juga mereka adalah calon donatur yang sedang ditawari untuk berdonasi. Memang seperti yang kita tahu banyak di antara petugas UNICEF ini yang mencari bantuan donasi dari mall ke mall dengan cara membagikan sejumlah selebaran agar orang orang berdonasi.

Orang orang yang “memiliki jiwa sosial” dan berkecukupan biasanya ketika dimintai bantuan donasi akan langsung mengiyakan. Mungkin yang sering membuat mereka berpikir ulang adalah tipe donasinya. Apakah akan berdonasi sekali saja. Ataukah akan berdonasi secara rutin dengan sistem auto debet setiap bulan.

Orang orang yang berkeinginan untuk berdonasi rutin tentunya juga mencari informasi tentang transparansi dari donasi tersebut serta apakah donasi ini bisa berhenti atau tidak. Karena itu tidaklah mengherankan jika di dunia maya banyak orang yang mencari informasi tentang cara berhenti donasi UNICEF.

Padahal sebenarnya untuk berhenti donasi di UNICEF ini kita hanya tinggal menghubungi nomor telepon mereka atau bisa juga menghubungi atau berkirim surat elektronik (surel) ke alamat email mereka yang tercantum. Cara berhenti donasi UNICEF bisa dikatakan mudah bukan?

Namun yang perlu diperhatikan ketika kita akan menghubungi UNICEF atau lembaga manapun untuk berhenti berdonasi maka sebaiknya lakukan di waktu jam kerja. Dan jika memang sudah bulat tekad kita untuk berhenti donasi UNICEF maka jangan terbjuk bisikan dari para anggota UNICEF ini untuk tetap jadi donatur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *