TIPS MEMILIH AROMA PARFUM PAKAIAN SESUAI KEBUTUHAN

By | March 24, 2021

Pewangi pakaian seringkali menjadi alternatif terbaik untuk menjaga keharuman pakaian yang telah dicuci. Bagi sebagian orang, penggunaan pewangi ini merupakan kewajiban. Namun, bagaimana dengan pewangi yang digunakan tersebut? Apakah sudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan selama ini?

Ya, tentu kita menginginkan pewangi yang harumnya awet sepanjang hari meski pakaian disimpan di dalam lemaripun tetap terjaga keharumannya. Akan tetapi jika menggunakan parfum mewah tentu dapat aroma harum tetap terjaga, kamu juga bisa menjadikan so klin royale parfume collection sebagai alternatif dalam memilih pelembut pakaian.

Wewangian bisa membentuk mood seseorang dan mempengaruhi lingkungan sekitarnya. Oleh sebab itu, harus pintar-pintar memilih aroma untuk memberikan kesan tertentu. Ada banyak pilihan aroma, seperti kesan manis dan feminim, energik, ceria, maskulin, dan sebagainya. Di bawah ini adalah pilihan varian yang cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari dari pelembut pakaian dan sudah teruji menghilangkan bau apek pada pakaianmu.

Perpaduan aroma mewah dari mawar dan musk yang akan menghasilkan aroma yang elegan. Wangi citrus yang segar serta wangi vanilla yang lembut akan menemani kegiatan sepanjang hari. Dilengkapi dengan Fresh Guard Formula menjadikan wangi meresap hingga ke dalam serat kain. Kemudian, teknologi Royale Activ Touch menjadikan sentuhan kecil bisa mengaktifkan wangi.

Hot Summer

Buat yang penggemar bunga-bungaan dan coklat, maka akan senang menghirup aroma ini. Campuran kesemuanya akan menghasilkan aroma tak terlupakan. Ini adalah wewangian yang cocok untuk meningkatkan mood agar tetap semangat.

Purple Dawn

Jika ingin mendapatkan harum yang unik, maka pilihlah parfum dengan campuran vanilla, red fruit, violet, mawar, dan lily. Hasilnya, pakaian tidak hanya harum vanilla, tetapi juga cedarwood, musk, dan amber. Aromanya selain lembut akan memberikan rasa istimewa sepanjang hari.

Winter Breeze

Apa jadinya ketika citrus bertemu dengan red fruit? Pernah membayangkan saat keduanya bercampur? Aroma yang dihasilkan adalah kelembutan dan kesegaran melati dan vanilla. Jika menginginkan hasil seperti ini, maka pilihlah aroma citrus yang bercampur dengan red fruit.

Starry Night

Ini adalah campuran lavender, jasmine, dan fresh lemon serta pear. Jenis aroma yang selembut sutera akan menciptakan kesegaran yang unik begitu bertemu dengan wangi buah-buahan.

Pink Satin

Campuran mawar dan melati jika menjadi satu akan menciptakan kelembutan dan kesegaran bunga sakura. Harumnya nyaman dipakai sepanjang hari dan memberikan ketenangan dalam setiap aktivitas.

Masih banyak lagi aroma fresh yang ditawarkan oleb Royale By Soklin, kamu bisa langsung mendapatkan produk ini di minimarket terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *