Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

By | September 3, 2016
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak -Ketika kamu mendapatkan sebuah inspirasi, kira kira hal apa yang pertama kali akan kamu lakukan ?
yeah, sebagian besar orang akan mulai mengambil pensil atau pulpennya untuk menulis, mencoret-coret, menggambar, atau menuangkan segala hasil pikiranmu ke dalam kertas kosong supaya bisa dinikmati nantinya.
Dari contoh kejadian di atas dapatlah dikatakan jika sebagian besar gagasan dimulai dengan pensil. STAEDTLER pun dengan bangga turut membantu memberikan kesempatan kepada setiap orang di dunia dalam menyebarkan ide-ide briliannya melalui tulisan.
STAEDTLER menganggap bahwa alat tulis mampu membantu menyebarkan pemikiran kreatif, ditambah dengan kenyamanan menulis yang luar biasa dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat STAEDTLER menjadi alat tulis favorit Anda.
Dari berbagai inovasi tersebut, STAEDTLER berharap pelanggan selalu dapat menikmati sensasi yang berbeda saat memegang alat tulis STAEDTLER di tangan Anda. Kami pun akan terus berusaha mengembangkan inovasi supaya dapat memenuhi permintaan pelanggan dengan kualitas yang bermutu.
Bagaimana posisi STAEDTLER pada masa yang akan datang saat era digital bersaing dengan era tradisional? Apakah alat tulis mampu bersaing dengan kecanggihan tablet, smarphone, dan lain-lain?
“Kedua era, digital dan analog, akan terus berkembang di dunianya masing-masing. Pada masa itu, hidup kita akan didominasi oleh kecepatan dan efesiensi waktu, digital tak akan terkalahkan untuk masalah ini. Namun, kreativitas tetap kita perlukan. Saat kita membutuhkan konsep baru atau saat belajar menulis dan menggambar, kecepatan akan sangat membatasi kreativitas. Untuk itulah kita akan tetap bertahan untuk memberikan ruang ide-ide imajinatif dan kreatif kepada para pelanggan. Kami yakin, menulis dan menggambar secara tradisional kan memberikan karakteristik yang lebih dihargai dengan nilai yang luar biasa.
Sejarah singkat STAEDTLER®
Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S.
STAEDTLER.
JS Staedtler sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk-produknya yang selalu inovatif.
JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.
Pada tahun 1866, penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur.
Pada 1870, STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia.
Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota.
Daerahnya yang nyamanmelintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan.
Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg-Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.
Staedtler® di Indonesia
Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.
Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.
Tentang Produk
Pensil STAEDTLER yang pertama kali dibuat adalah TRADITION
Seiring dengan berkembangnya Teknologi, maka STAEDTLER membuat pensil TERBAIK dengan merek MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman.
Pabrik Staedtler di germand
Bahan yang dibutuhkan dalam membuat pensil
BAGIAN TERPENTING DARI SEBUAH PENSIL ADALAH “LEAD” atau lebih dikenal dengan “MATA PENSIL” yang terbuat dari pencampuran antara “Graphite” dengan “Tanah Liat”
Pensil 2B memiliki tingkat pencampuran yang sempurna antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dibandingkan dengan grade pensil lain…
Perkembangan pensil
Dengan berkembangnya teknologi, saat ini Staedtler mengeluarkan produk baru andalan yaitu Staedtler Noris Triangular. Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan.
Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *