Menambah Follower Instagram Dengan Autofollowers Gratis

By | October 15, 2016

Dari hari ke hari popularitas instagram semakin melonjak. Hal itu bisa kita lihat dari semakin banyaknya orang yang mendaftar dan bergabung dengan instagram. Di indonesia sendiri instagram merupakan pakai satu social media yang selalu ramai dengan berbagai macam jenis postinganya. Hal ini tentu saja membuka peluang bagi kita untuk memanfaatkan instagram sesuai kebutuhan kita. Beberapa manfaat instagram antara lain adalah :

1. Bagi sebuah perusahaan keberadaan akun instagram apalagi jika akun tersebut memiliki banyak follower hingga ribuan atau puluhan ribu lebih akan menambah brand awareness dan juga meningkatkan kredibilitas perusahaan tersebut.
2. Bagi para pedagang online maupun penyedia jasa, instagram bisa menjadi sarana yang ampuh untuk beriklan secara gratis, bahkan kadang hanya dengan memposting sebuah foto di instagram bisa menghasilkan penjualan yang nilainya jutaan.
3. Bagi para pemilik website, instagram bisa difungsikan untuk mendatangkan pengunjung ke web mereka.
4. Bagi seleb instagram dengan follower besar mereka bisa memperoleh uang ataupun barang dengan mengendorse berbagai macam produk di akun instagram mereka.

Tentunya manfaat manfaat tersebut bisa kita dapatkan jika akun instagram yang kita kelola mempunyai follower dengan jumlah yang siginifikan. Dengan kata lain semakin banyak jumlah follower yang mengikuti instagram kita, semakin besar pula peluang kita untuk mencapai tujuan yang kita targetkan.
Banyak cara untuk menambah jumlah follower instagram. Mulai dengan cara normal hingga cara kontroversial seperti yang dilakukan awkarin. Mulai dari yang memakai iklan hingga yang menggunakan teknik gratisan.

Salah satu cara menambah follower instagram secara gratis adalah dengan menggunakan website auto follower gratis. Dengan website ini kita bisa mendapatkan cukup banyak follower dalam waktu yang tidak terlalu lama. Namun dalam memakai website auto follow gratis ini kita tidak boleh sembarangan. Jangan asal pilih. Karena salah salah data kita bisa dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal hal yang tidak baik. Pilihlah auto followers instagram yang jelas siapa pemiliknya, menggunakan domain berbayar yang terpercaya, website sudah cukup lama serta memiliki reputasi yang bagus.
Salah satu web yang memiliki reputasi bagus dalam bidang auto followers instagram adalah http://instagram.followersgratis.web.id yang di kelola oleh kodokoala media. Website yang hingga saat ini telah memiliki sepuluh juta lebih pengguna aktif ini sudah berdiri sejak tahun 2014 dan bahkan saat ini menjadi web auto followers terbesar di asia. Beberapa kelebihan yang ditawarkan mereka diantaranya adalah :
  • Followers dan likes yang Anda dapatkan jika menggunakan layanan ini adalah murni dari sesama pengguna aplikasi.
  • Sistem login menggunakan aplikasi yang terintegrasi dengan private API Instagram sehingga lebih aman karena tidak menyimpan password.
  • Mudah untuk digunakan
  • Terlihat natural
  • Menggunakan sistem poin yang bisa bertambah setiap harinya.
  • Jelas siapa pemiliknya, karena menggunakan domain web.id  yang salah satu syarat pembuatannya harus melampirkan ktp maka pemilik dari situs ini bisa kita ketahui.
  • Pengelola aplikasi ini yakni kodokoala media menggunakan domain co.id (kodokoalamedia.co.id) yang merupakan domain corporasi yang resmi tercatat. kepemilikannya pada negara.
  • Gratis

Leave a Reply