Badan Pegal atau Sakit Pinggang? Pesan Jasa Reflexology Massage Sekarang Juga!

By | June 11, 2020

Siapa sangka ternyata Jasa Reflexology Massage punya banyak manfaat untuk kamu. Dari keperluan me time hingga jadi bagian sesi pemercepat penyembuhan sakit pinggang.

Memanjakan diri bagi setiap orang bisa jadi berbeda-beda, ada yang suka memasak diwaktu luang, jalan-jalan bersama keluarga, berbelanja atau bahkan pijat. Berbicara mengenai pijat, ada banyak manfaat yang bisa kamu nikmati selain untuk memanjakan diri, salah satunya adalah meminimalisir sakit pinggang. Meskipun bagi orang-orang yang sedang berada pada usia produktif belum merasakannya, namun tidak ada salahnya memasukkan agenda untuk memijat sebagai salah satu pilihan untuk memanjakan diri sekaligus menghindari sakit pinggang, ditambah lagi sekarang ini Anda dapat menikmati jasa pijat dari Halo Jasa untuk memanggil seorang terapis kerumah Anda dengan cara yang praktis.

Anggapan sakit pinggang merupakan penyakit orang tua seakan mulai berubah, sekarang ini tidak jarang orang-orang yang masih muda terkena sakit pinggang. Sakit pinggang umumnya terjadi karena banyak faktor, seperti postur tubuh yang salah bisa saja pada saat duduk, karena aktivitas sehari-hari, obesitas, kecelakaan atau bahkan dari hal-hal kecil yang tanpa kita sadari dilakukkan seperti mengangkat barang. Jika dibandingkan dengan orang-orang pada jaman dulu, mereka cenderung tidak memiliki sakit pada bagian tulang pada saat muda, hal ini dikarenakan gaya hidup yang berbeda dengan sekarang ini.

Banyaknya aktivitas fisik yang dilakukan serta tidak jarang alas tidur mereka pun terbuat dari kayu yang keras, berbeda dengan gaya hidup sekarang ini yang dimana umumnya pekerjaan banyak dilakukan didalam ruangan, jarang beraktivitas fisik serta alas tidur yang empuk sehingga berdampak pada otot yang menjadi lemah dan berpengaruh kepada pinggang. Oleh karena itu, pijat jadi pilihan yang tepat untuk kamu lakukan karena berdasarkan penelitian, pijat dapat memberikan efek terhadap penyembuhan sakit pinggang.

Kaitan antara pijat dengan penyembuhan sakit pinggang serta memanjakan diri dikarenakan:

  1. Memperlancar aliran darah, hal ini memberikan pengaruh positif terhadap peredaran nutrisi yang mudah diserap oleh otot dan bagian yang sedang mengalami masalah.
  2. Mengurangi tegang pada otot, membuat otot menjadi rileks dapat meningkatkan fleksibilitas, mengurangi rasa sakit pada pinggang dan bahkan dampak positif lainnya adalah meningkatkan kualitas tidur.
  3. Meningkatkan kadar endorfin pada tubuh, endorfin dikenal sebagai senyawa yang dapat memberikan rasa nyaman dan senang pada seseorang, istilah kerennnya adalah “mood booster”. Pijat dipercaya dapat meningkatkan kadar endorfin pada seseorang, dampaknya adalah orang tersebut memiliki suasana hati yang lebih baik, meredakan rasa sakit dan juga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Namanya sakit pasti tidak enak, waktu dan biaya yang banyak pun menjadi bagian yang harus dikorbankan. Namun untuk menghindari atau setidaknya meringankan sakit pinggang bagi kamu yang sedang mengalaminya saat ini, pijat dapat menjadi alternatif terbaik untuk kamu. Alternatif ini terbaik karena selain dari pijat yang memang enak dan dinikmati oleh orang-orang, harga dan waktu untuk memanggil seoarang terapis umumnya terjangkau untuk 1 sesi.

Apalagi saat ini, Halo Jasa menawarkan jasa pijat yang dapat kamu pesan melalui smartphone. Bekerja sama dengan vendor yang sudah diseleksi dan dilatih oleh pihak Halo Jasa, tenaga vendor telah memiliki sertifikasi untuk memenuhi kebutuhan kamu. Proses untuk menghadirkan seorang terapis kerumah kamu pun terbilang mudah, kamu dapat melakukan order melalui smartphone dengan mengakses aplikasi Halo Jasa yang dapat kamu unduh di Smartphone mu.

Kemudian untuk meningkatkan pengalaman menikmati Halo Jasa, kamu dapat memilih terapis berdasarkan lokasi terdekat. Untuk pijat yang tersedia adalah full body massage, Reflexology Massage serta full body massage & kerokan. Setiap pijat memiliki fungsinya masing-masing, untuk kamu dapat membuat pengalaman pijat jadi menyenangkan.

Apabila kamu ingin memanjakan diri, reflexology merupakan pilihan yang tepat karena dapat merilekskan tubuh, apabila kamu saat ini mengalami sakit pinggang full body massage merupakan pilihan yang tepat karena proses pemijatan seluruh tubuh yang kompleks sehingga dapat memperlancar semua bagian aliran darah.

Saran untuk kamu yang akan menikmati jasa pijat dari Halo Jasa, kamu dapat memberitahu kepada terapis apabila mengalami sakit pinggang untuk membuat pengalaman pijat bersama Halo Jasa semakin baik karena dengan terbuka mengenai kondisi yang sedang alami, terapis akan dapat memfokuskan pijatnya ke bagian yang diperlukan.

Karena pijat terbukti memiliki manfaat baik, tidak ada salahnya menjadwalkan rutin untuk memanjakan tubuh kamu dengan Reflexology Massage. Sebulan sekali merupakan jadwal yang ideal, apabila kamu sedang mengalami sakit pingganng dan dalam masa pengobatan, penjadwalan selama 2 minggu sekali dapat membantu masa penyembuhan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *