Harus Ada Yang Berani Melakukan Start-Up Bisnis Online Seperti Properti

By | June 6, 2016
Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk mendapatkan suatu langkah investasi tepat yang bisa membuat mereka lebih aman dalam mengarahkan dana yang mereka miliki dalam menghindari pengeluaran-pengeluaran yang tidak mereka inginkan. Tentu saja dengan berinvestasi seperti property entah itu jual rumah, tanah, atau apartemen adalah sebuah pilihan yang paling tepat mengingat investasi seperti ini akan mengalami peningkatan nilsai jual dari tahun ke tahun.
Salah satu yang sangat terkenal dan sudah terpercaya sepak terjangnya dalam menjadi bagian pemasaran property secara online adalah UrbanIndo. Ya website UrbanIndo sudah banyak sekali yang mengenalnya dan juga banyak sekali orang yang telah memanfaatkannya untuk mendapatkan property yang cocok dan mereka inginkan contoh dengan mengetik keinginan anda seperti rumah dijual di jakarta. Tentu saja anggapan beberapa orang tentang bagaimana mencari property yang sesuai dan cocok untuk mereka di masa lalu itu sangatlah sulit, yang ada merekalah yang harus menyesuaikan diri dengan property yang ada. Hal ini dikarenakan keterbatasan informasi yang mereka miliki tentang property yang dijual.
Nah, untuk memperluas informasi tentang property yang ingin anda cari agar lebih besar kemungkinan anda mendapatkan property yang anda inginkan adalah dengan mencarinya melalui Internet. Dan banyak sekali website jual beli property online yang bermunculan sebelum UrbanIndo dan tentu saja bisa memudahkan anda untuk mencari property yang dijual dengan filter pencarian berdasarkan lokasi dan harga.
Semua ini adalah sebuah kemajuan teknologi informasi yang akhirnya membuat hidup manusia menjadi lebih mudah, lebih efektif dan tidak ribet. Arip Tirta selaku pendiri dari UrbanIndo pun mendapatkan ide untuk membangun website jual beli property online seperi UrbanIndo karena Ia yakin dengan booming-nya Internet di Indonesia harus ada yang berani untuk melakukan start-up yang dapat menjadi leader pasar Internet di Indonesia dalam segala aspek. Dan UrbanIndo ini adalah meliputi pasar property. Sudah terbukti usaha keras arip tirta dalam mendirikan website ini akhirnya berbuah manis dan tidak rugi kala Ia memilih meninggalkan Negara Amerika dan menolak tawaran kerja dari berbagai perusahaan di Negara superpower, dan memilih untuk menjadi entrepreneur di Negara-nya sendiri Indonesia.

Leave a Reply