Cara Mudah Bisnis Pulsa

By | August 8, 2016
Seiring perkembangan zaman sekarang ini telepon seluler  telah menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting bagi sebagian orang. Hal ini disebabkan harga ponsel yang sudah cukup terjangkau dan fungsinya yang beragam ( tidak hanya sekedar menelepon dan Sms saja). Tak heran di mana mana kita melihat orang yang selalu dekat dengan ponselnya. akan tetapi sebuah ponsel tanpa pulsa tentunya akan menghilangkan sebagian besar fungsi utamanya. Dengan pulsa kita bisa menelepon, sms dan berselancar di dunia maya. Karenanya tak salah jika ada orang yang mengatakan pulsa adalah nyawa dari ponselnya.
Kebutuhan masyarakat akan pulsa ini tentunya membuka peluang usaha dengan prospek cerah di bidang pulsa. Berbisnis di bidang pulsa bisa dikatakan cukup stabil karena hampir tiap orang membutuhkannya. Modal yang dibutuhkan untuk memulai berjualan pulsa pun bisa dikatakan tidak perlu terlalu besar. Kita pun sebenarnya bisa juga mulai berjualan pulsa dengan mudah melalui kudo.
Apa itu kudo ? kudo adalah sebuah start up dengan platform yang memberikan peluang kepada kita untuk memiliki sebuah usaha dengan menjadi reseller produk dari berbagai merchant. Salah satunya adalah jadi reseller pulsa. Dengan aplikasi kudo ini kita bisa mulai untuk menjual pulsa dengan harga murah. 
Apa sajakah kelebihan berjualan pulsa dengan menjadi agen kudo, berikut ini beberapa diantaranya :
  • Mudah saat melakukan deposit karena saat kita akan melakukan deposit kita mendapatkan sebuah virtual account BCA sehingga tidak perlu untuk melakukan konfirmasi lagi setelah transfer.
  • Harga pulsa yang relatif bersaing sehingga kita bisa jual pulsa murah lewat kudo
  • Banyak bonus yang diberikan oleh kudo
  • Modal yang dibutuhkan relatif kecil mulai dari 10.000.
Lalu bagaiman dengan harga pulsa yang dijual di kudo sendiri ? berikut ini adalah salah satu contoh harga pulsa telkomsel di kudo ( Untuk harga pulsa dari operator lainnya dapat anda lihat di https://shop.kudo.co.id/pulsa ) : 
kudos.jpg
Harga Pulsa Telkomsel

Cara memulai usaha jualan pulsa murah di kudo


Untuk mulai berbisnis pulsa lewat kudo ini kita harus menjadi agen kudo, adapun caranya adalah sebagai berikut :
1. Registrasi lewat aplikasi kudo yang ada di playstore atau bisa juga lewat web kudo.
2. Isi saldo / deposit / minimal 10 ribu
3. Mulai jualan pulsa

Leave a Reply