Alasan Harus Menggunakan TopKarir

By | April 5, 2024

PT Top Karir Indonesia membuat sebuah inovasi untuk menunjang atau mendukung pengembangan karir anak muda di era modern seperti saat ini. Inovasi tersebut berupa media online bernama TopKarir. 

Portal TopKarir diharapkan dapat menjadi sarana untuk anak muda yang ingin mempunyai karir cemerlang. 

Oleh karenanya, TopKarir hadir dengan berbagai macam fitur penunjang yang pastinya bermanfaat untuk menambah skill, kemampuan, serta informasi dan pengetahuan anak muda dalam dunia karir. 

Alasan Harus Memilih TopKarir

Untuk lebih mengenal apa itu TopKarir, disarankan Anda membaca hal penting dan alasan Anda harus menggunakan TopKarir berikut ini:

Fitur Layanan Pilihan Pengembangan Karir

TopKarir mempunyai banyak fitur layanan pilihan pengembangan karir yang  bisa Anda coba dan rasakan manfaatnya. Fitur layanan pilihan pengembangan karir tersebut antara lain:

  1. Lowongan Kerja: digunakan untuk mencari informasi lowongan kerja berdasarkan minat, kemampuan, serta daerah penempatan yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelamar kerja.
  2. Tips Karir: digunakan untuk mendapatkan informasi dan berbagai macam tips seputar dunia karir (mirip seperti portal berita dengan topik utama karir dan bisnis).
  3. TopKarir Klinik: berfungsi sebagai jembatan Anda untuk berkonsultasi dengan para tentor yang sudah berpengalaman di bidang karir maupun bisnis kewirausahaan. 
  4. TopEdu: berisi tentang informasi seputar pelatihan serta webinar untuk meningkatkan skill, kemampuan di bidang karir.
  5. Beasiswa: digunakan sebagai sarana untuk menemukan informasi mengenai beasiswa pendidikan lanjutan yang bisa mendukung pengembangan karir.
  6. TopKarir Freelance dan Magang: digunakan untuk mencari lowongan magang kerja dan freelance (tenaga lepas) yang bisa mendukung kinerja double dari para pelamar. 
  7. Kewirausahaan: berguna untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis kewirausahaan yang Anda rintis, disertai dengan bimbingan dari para ahli.
  8. Tes Minat Bakat: digunakan untuk mengecek dan mengetahui minat serta bakat yang ada di dalam diri sendiri agar bisa lebih mantap dalam menentukan pilihan pekerjaan ataupun jurusan yang sesuai.

Dilengkapi dengan Berbagai Macam Voucher Promo

Fitur layanan pilihan pengembangan karir dari TopKarir ada yang jenisnya premium, alias membutuhkan modal uang dan tidak gratis. 

Fitur layanan premium tersebut seperti TopEdu, dan Tes Minat Bakat. Menariknya, TopKarir juga menyediakan solusi atas hal tersebut, yakni menawarkan berbagai macam voucher kode promo. 

Selain untuk fitur premium, voucher promo yang ditawarkan TopKarir ini juga bisa digunakan untuk berbelanja online di aplikasi belanja JD.ID.

Berkolaborasi dengan Pihak Besar

TopKarir menjadi salah satu media online yang terbilang sukses dalam mewujudkan visi misinya membantu anak muda dalam melakukan pengembangan karir. 

Hal ini terbukti dengan kolaborasi atau kerjasama antara TopKarir dengan beberapa pihak besar. 

Ada dua pihak besar dan berpengaruh yang mendukung visi misi media online TopKarir, yakni Young On Top (YOT), sebuah komunitas anak muda yang mempunyai jaringan luas di 25 kota di Indonesia dan telah beroperasi selama 8 tahun serta BAPPENAS. 

Mereka mempunyai peran sebagai kementerian dan koordinator program nasional JEJAKMU (Jejaring Lapangan Kerja Bagi Kaum Muda Indonesia). 

Kandidat dan Perusahaan yang Terpercaya

Tidak hanya pelamar kerja saja yang bisa mendaftarkan dirinya, para rekruters atau perusahaan yang mempunyai lowongan pekerjaan juga bisa bergabung di TopKarir. Menariknya, kandidat pelamar kerja seeta perusahaan yang ada du TopKarir sudah terseleksi oleh TopKarir dan pastinya terpercaya serta aman. 

Nah, itu dia hal-hal yang harus Anda ketahui tentang TopKarir dan bisa menjadi alasan mengapa Anda harus menggunakan TopKarir. 

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, gunakan TopKarir sekarang juga! Kunjungi websitenya di https://www.topkarir.com/ yang bisa diakses menggunakan laptop atau melalui aplikasi TopKarir di App Store dan Play Store. 

Originally posted 2021-11-28 12:36:37.