Menggunakan by.U Untuk Akses Tiktok

By | October 10, 2022

Tiktok saat ini bisa jadi merupakan salah satu aplikasi media sosial yang banyak digemari orang orang. Tak hanya para remaja saja orang yang sudah berumur pun banyak yang menginstall dan memakai tiktok.

Jika beberapa tahun yang lalu tiktok hanya dianggap sebagai media sosial yang isinya joget joget saja atau ajang orang pamer nampaknya kini hal tersebut sedikit demi sedikit sudah berubah. Meski masih banyak konten tiktok yang isina joget joget tak jelas namun kini di tiktok pun sudah ada berbagai macam konten bermanfaat. Konten bermanfaat ini jenisnya beragam ada yang berupa tutorial masak, cara belajar suatu disiplin ilmu, tips trik seputar olahraga dan kesehatan dan lain sebagainya.

 Tidak mengherankan jika kemudian saat ini pengguna tik tok terus berkembang tak hanya di negara asalnya saja tapi juga ke negara negara lain termasuk juga Indonesia.

Sebagai sebuah aplikasi media sosial yang isinya berupa video tentu saja tiktok bisa menghabiskan kuota internet yang cukup besar. Apalagi jika kita menggunakan tiktok secara rutin dalam jangka waktu yang lama.

Cukup besarnya kuota internet yang diperlukan untuk mengakses tiktok dalam waktu cukup lama tentu perlu kita sikapi dengan sebaik mungkin. Salah satunya dengan cara memilih provider seluler yang memang memiliki kuota khusus untuk aplikasi ini.

Di Indonesia sendiri provider yang memiliki kuota khusus untuk mengakses tik tok ada banyak. Dan salah satu yang bisa kita pilih adalah by.U.

Bukan tanpa alasan provider digital yang satu ini cukup direkomendasikan. Alasan pertama tentu saja karena jangkauannya yang luas. Sebagai sebuah provider yang menggunakan jaringan telkomsel tentu saja jaringan internet by.U sangatlah luas demikian juga kecepatannya relatif sama dengan provider telkomsel lainnya. Dan untuk segi harga sendiri by.U juga bisa dibilang cukup kompetitif.

Untuk cara membeli topping aplikasi tik tok sendiri cukup mudah demikian juga dengan cara cek kuota tiktok juga sangatlah mudah. Untuk melihat sisa kuota TikTok harian yang kita miliki caranya mudah cukup  akses halaman Riwayat Pemakaian di halaman U-Plan di aplikasi.