Monthly Archives: May 2019

Daftar Harga Coklat Colatta Dark Compound

  Colatta merupakan produk coklat yang menawarkan banyak sekali pilihannya di pasaran. Salah satu produk coklat dari merek ini adalah dark coklat yaitu coklat yang mempunyai warna hitam yang terkenal karena kandungannya yang baik untuk kesehatan apabila dikonsumsi. Sehingga tidak heran apabila harga coklat Colatta untuk produk dark coklat ini memang lebih mahal daripada jenis lainnya. Dimana… Read More »

Mengapa Air Mineral Lebih Dianjurkan Dibanding Air Putih Biasa?

  Setiap harinya, kita tentu membutuhkan air untuk diminum. Minum air sangatlah penting agar cairan dalam tubuh kita bisa tetap terjaga. Terlebih cairan mengisi sebagian besar dalam tubuh manusia hingga mencapai 60% dan persentase tersebut sangatlah besar sehingga membuat air terasa begitu penting bagi tubuh kita. Agar cairan tubuh dapat tetap terjaga, biasanya kita akan… Read More »

Spare Part Sepeda Motor yang Perlu Diperiksa Sebelum Mudik

Melakukan pemeriksaan kondisi spare part sepeda motor merupakan salah satu hal rutin yang perlu kita lakukan. Terlebih lagi ketika kita akan menggunakan kendaraan tersebut untuk perjalanan jarak jauh seperti mudik misalnya. Seperti yang kita ketahui saat ini lebaran tinggal 2 minggu lagi dan tentunya bagi sebagian orang yang tinggal di perantauan saat ini adalah waktu… Read More »

Lebih Hemat Dengan Lampu LED

Penerangan merupakan hal yang mutlak adanya dalam sebuah industri. Biaya listrik untuk penerangan dalam bidang industri patut diperhitungkan sebagai anggaran pokok operasional industri. Salah-salah dalam mengatur penerangan tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan pemborosan energi. Strategi pengaturan penting untuk dilakukan, penerangan tidak berperan aktif dalam proses produksi industri namun tetap diperlukan untuk kelancaran operasional. Pemanfaatan cahaya… Read More »

Tips Memilih Hosting di Indonesia

Hosting merupakan faktor yang sangat penting dalam sebuah website. Dengan hosting yang berkualitas serta sesuai dengan web yang dibuat bisa mejadikan performa dari web tersebut menjadi optimal. Demikian juga sebaliknya jika menggunakan hosting asal asalan maka bisa saja website kita sering mengalami gangguan entah itu down maupun yang lainnya. Oleh karenanya sebelum menentukan hosting yang… Read More »