Monthly Archives: December 2018

Beberapa Alasan Orang Memilih Sepeda Motor KTM

Sepeda motor merupakan kendaraan yang dimiliki banyak orang Indonesia. Di Indonesa sendiri bisa dibilang hampir setiap rumah memiliki paling tidak satu buah sepeda motor. Sepeda motor sepeda motor yang beredar di Indonesia saat ini kebanyakan adalah motor motor jepang seperti yamahah, honda, suzuki dan kawasaki dengan berbagai tipe dan variannya. Kemudahan dalam mendapatkan motor motor… Read More »

Peralatan yang Perlu Dibawa Saat Perjalanan Jauh dengan Mobil

Tak terasa akhir tahun sudah hampir tiba. Saat akhir tahun sekarang ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya juga diwarnai liburan panjang apalagi anak-anak sekolah pun juga sedang liburan semesteran. Saat liburan yang cukup panjang ini tidak ada salahnya jika kita manfaatkan untuk melakukan perjalanan yang cukup jauh misalnya saja berwisata atau bahkan pulang kembali ke kampung… Read More »

Kelebihan dan Kekurangan Rem ABS

ABS merupakan salah satu istilah di bidang otomotif yang mungkin sudah sering kali kita dengar. Namun mungkin banyak juga diantara kita yang belum benar benar paham apakah itu abs dan apa pula fungsinya serta apa kelebihan dan kekurangannya. Nah pada artikel ini saya akan sedikit membahas mengenai abs tersebut. ABS atau anti lock braking system merupakan salah… Read More »

Memulai Menjadi Seorang Freelancer di Fastwork.id Bagi Programmer

Di era teknologi informatika yang sangat pesat perkembangannya seperti sekarang ini memiliki skill yang berhubungan dengan programming adalah satu hal yang bisa dibilang cukup berguna bagi kita. Dengan kemampuan programming yang kita miliki ini kita bisa mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup kita sehari hari. Untuk mendapatkan penghasilan dengan skill programming ini tidak harus selalu… Read More »

Penyebab Tangan Kesemutan Yang Terjadi Terus Menerus

Organ tubuh memiliki fungsi masing-masing untuk melakukan segala aktivitas sehari-hari. Selain itu, organ tubuh pun saling mempengaruhi satu dengan yang lain. Saat satu anggota tubuh sedang terasa sakit maka anggota tubuh lain dapat pula merasakan sakit tersebut. Tangan merupakan salah satu bagian dari anggota tubuh yang berperan penting dalam melakukan segala aktivitas kehidupan sehari – hari.… Read More »

Jual Aki Motor NSBattery Dengan Garansi Resmi

Aki NSbattery untuk motor merupakan suatu aki motor kering yang bisa digunakan tanpa harus melakukan pengisian air aki ataupun melakukan pengecekan secara rutin. Bisa dikatakan bahwa aki NSbattery ini dirancang untuk menghindari adanya resiko overcharge serta adanya korsleting. Untuk Anda yang ingin mendapatkan penanganan atau respon cepat dari baterai maka NSbattery sendiri menyediakan NSC Resort… Read More »

DJI Spark, Drone Terbaru dengan Harga Murah dan Serbaguna

Di pasaran, DJI Spark dijual dengan harga rata-rata 6 juta Rupiah. Kalaupun lebih atau kurang pun tidak jauh-jauh. Ada alasan kenapa drone terbaru ini sangat diminati. Baik untuk kalangan profesional maupun pemula. Baik untuk para pecinta fotografi maupun videografi. Buat Anda yang tengah mencari drone murah untuk pemula dan terbaik, bisa pilih ini. Dibandingkan dengan tipe merek… Read More »