Monthly Archives: July 2018

Jenis Jenis TV yang Masih di Gunakan Samapai dengan Sekarang

Televisi adalah sarana telekomunikasi yang menampilkan gambar dan suara. Televisi sejak pertama kalI ada sampai dengan sekarang sudah banyak sekali perubahan tevisi baik dari bentuk dan teknologi yang adda didalamnya. Berikut jenis – jenis televisi yang masih ada dan di jual di pasaran : 1. TV LED Light Emitting Diodes (LED) adalah jenis tv terbaru… Read More »

Ulasan Seputar Fakta Datang Bulan yang Harus Diketahui

Wanita menjadi makhluk yang spesial karena pada dirinya akan tumbuh calon penerus agar manusia bisa berkembang biak. Untuk melakukannya, wanita memerlukan sistem reproduksi yang sehat dan matang. Salah satu ciri kesehatan dan kematangan sistem reproduksi pada wanita adalah adanya menstruasi atau datang bulan yang terjadi sebulan sekali atau antara 28 sampai 35 hari sekali. Menstruasi… Read More »

Plester Untuk Kaki Terpercaya

  Anda ingin bepergian dan membutuhkan plester pelindung kaki ? Jangan khawatir karena ada plester terbaik dan terpercaya yang bisa anda gunakan sehingga mampu menunjang aktivitas anda. Pada hari-hari yang spesial atau pada aktivitas yang istimewa tentu saja keinginan untuk memberikan penampilan terbaik adalah hal yang wajar. Akan tetapi dalam hal yang seperti ini tentu… Read More »