Review Kamera Mirrorless Leica 601  

Leica SL-IMG 9922

Satu lagi high class camera yang ada di Indonesia yaitu Leica. Kamera mirrorless Leica type 601 akan menjadi informasi menarik untuk Anda yang mungkin memiliki rencana untuk menambah koleksi kamera kesayangan di rumah. Kemajuan teknologi sangat terasa khususnya dalam dunia fotografi. Saat ini harga kamera mirrorless Leica jelas saja tidak bisa dikatakan murah namun selalu ada konsumen yang rela merogoh kocek terdalamnya untuk bisa membawa pulang satu set kamera terbaik ini. Kamera ini cocok digunakan untuk kalangan professional namun juga sangat recommended untuk new user seperti Anda.

Spesifikasi Kamera Mirrorless Leica Type 601

Yang mempesona dari kamera mirrorless Leica type 601 ini adalah dibekali dengan sensor sebesar 24 MP. Kemudian kamera ini juga bisa digunakan sampai dengan ISO 50.000. Keunggulan lainnya untuk kamera Leica ini adalah Anda bisa mengganti lensa sesuai dengan kebutuhan Anda saat akan memotret. Dilihat secara sekilas, kamera type 601 ini memang sudah dirancang untuk professional fotografer. Sensor yang tersedia pada kamera ini adalah CMOS full frame. Selain itu brand Leica adalah raja kamera dengan kecepatan super untuk auto focus. Kamera ini juga sudah memiliki fitur 2GB buffer. Fungsinya adalah mengambil 11 gambar dengan resolusi tinggi hanya dalam waktu 1 detik saja. Tidak hanya itu, Anda juga bisa sekaligus menggunakan 2 type format.

Spesifikasi kamera mirrorless Leica lainnya adalah adanya layar LCD yang berisi banyak fitur dan settingan yang bisa Anda pilih sesuka hati. Kemudian, Leica juga menggunakan viewfinder type elektrik dengan teknologi EyeRes. Dengan adanya teknologi tersebut maka hasil foto yang Anda ambil akan tampak smooth dan konstan. Untuk LCD yang tersedia hadir dalam ukuran 2,95 inch yang bisa dilipat hingga 170 derajat. Untuk masalah kemampuan kamera ini tidak perlu diragukan lagi. Kamera mirrorless Leica mampu digunakan untuk merekam video dengan kapasitas ultra HD atau 4k pada kecepatan 30 fps. Untuk kapasitas full HD kamera ini bisa digunakan pada kecepatan 120 fps.

Fasilitas wifi tersedia untuk memudahkan proses transfer hasil foto dan video yang sudah Anda ambil. Kemudian kamera ini juga sudah dibekali dengan fitur GPS untuk fasilitas geo tagging. Jenis lensa yang bisa digunakan pada kamera ini adalah type L mount dan Anda tidak perlu menambahkan dudukan untuk menggunakannya. Kemudian untuk mendukung performa kamera mirrorless Leica type 601 ini, brand ini juga meluncurkan produk bernama vario elmarit SL 24-90 mm F2 8-4 ASPH. Dengan spesifikasi diatas tidak heran jika harga untuk kamera ini cukup fantastis. Ditambah dengan lensa yang juga tidak kalah tingginya. Namun apa yang Anda bayar itulah yang akan Anda dapatkan.