Inspirasi Desain Rumah Minimalis Modern

Anda berencana membangun sebuah rumah minimalis? Atau Anda berencana akan mengubah dekorasi rumah? Jangan bingung. Cukup baca artikel ini sampai selesai dan Anda akan mendapatkan rumah minimalis modern yang terdiri dari dua lantai. Yuk, kita bahas bersama Sinar Mas Land
Gunakan Material Batu
Anda tentu sudah tidak asing dengan material yang satu ini bukan? Ya, sudah banyak rumah yang menggunakan material batu untuk dijadikan sebagai dekorasi. Namun, bagaimana jika desain rumah minimalis Anda menerapkan material yang satu ini? Tentu rumah Anda akan tampak sangat unik.
Ya, material batu bukan hanya dijadikan sebuah hiasan, namun dijadikan sebagai dinding rumah. Di bagian luar rumah, material batu bisa saja diaplikasikan pada dinding dan juga pilar. Pada bagian dalam, Anda bisa memilih salah satu bagian dinding atau semua bagian dinding. Bukan hanya akan tampak lebih unik dan menarik, rumah minimalis Anda pun akan terasa sejuk.
Gunakan Material Kaca
Material kaca selalu berhasil membuat tampilan rumah menjadi tampak lebih mewah dan bahkan terkesan mahal. Oleh sebab itu, kini banyak orang yang menggunakan material kaca sebagai pengganti dari dinding. Tertarik menggunakan kaca? Akan lebih unik jika kaca tersebut Anda aplikasikan pada fasad rumah, bukan hanya pengganti diding pemisah di dalam ruangan.
Tidak hanya membuat tampilan rumah menjadi tampak lebih mewah, material kaca pun lebih menghemat waktu pembangunan. Bandingkan jika Anda menggunakan batu bata, tentu memerlukan beberapa tahap bukan? Namun, jika Anda memilih material kaca, harus dipastikan kaca tersebut berkualitas tinggi.
Buat Rumah Jadi 2 Lantai
Kini sudah banyak desain rumah minimalis modern yang terdiri dari 2 lantai. Desain ini pun semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan karena dinilai bisa memenuhi kebutuhan mereka. Lahan yang berada di kawasan perkotaan tentu akan sangat sempit, maka rumah 2 lantai adalah solusi yang tepat.
Desain rumah minimalis yang satu ini akan lebih menarik jika dibangun di perkotaan. Mengapa? Dengan konsep 2 lantai dan juga mengusung tema modern, rumah minimalis ini akan cocok mengimbangi suasana perkotaan. Selain itu, tampilan yang menarik dan elegan pun menjadi daya tarik dari desain rumah yang satu ini.
Nah, itu dia beberapa inspirasi khusus untuk desain rumah minimalis. Jika anda merasa kesulitan anda bisa saja menggunakan jasa dari Sinarmas Land. Anda tertarik untik menngaplikasikannya? Semoga bisa mendapatkan rumah yang sesuai dengan impian, ya. Selamat mencoba!