Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas

Saat ini memaarkan produk secara online telah menjadi salah satu pilihan utama para pelaku bisnis. Hal ini karena beberapa kelbihan yang ada pada pemaaran secara online itu sendiri. Misalnya saja dalam memasarkan barang secara online kita bisa menjangkau lebih banyak orang dari berbagai lokasi. Biaya untuk memasarkan barang secara online pun relatif tidak terlalu mahal bahkan terkadang kita bisa memasarkan barang secara online dengan tanpa biaya sepeserpun.

Ada beragam cara untuk memasarkan barang secara online. Salah satunya adalah dengan menggunakan website. Melalui web ini kita bisa mempromosikan barang barang yang kita jual kepada orang orang yang kira kira membutuhkan. Tentunya untuk memasarkan barang lewat web ini tidak asal membuat web lalu ditinggal begitu saja. Kita harus mengoptimasi web tersebut agar mendapatkan banyak pengunjung.

Untuk mendapatkan banyak pengunjung yang mengunjungu web kita ada banyak cara. Bisa melalui fb ads, adword, SEO, dan lain sebagainya. Tentunya masing masing cara ini memiliki kelebihan dan kekuraangannya sendiri sendiri. Tinggal kita pilih cara mana yang akan kita pakai menyesuaikan dengan keadaan kita.

Jika kita memilih metode SEO untuk mendatangkan visitor ke web kita maka setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yakni mulai dari pemilihan keyword, on page seo,dan offpage seo. On page seo ini meliputi kualitas konten, kecepatan loading web, meta tag dan lain sebagainya, sedangkan off-page seo biasanya terkait dengan backlink yang menuju ke web kita.

Jika untuk on-page seo bisa kita kerjakan sendiri dengan mudah karena kita hanya berurusan dengan web kita sendiri maka hal yang sedikit berbeda akan kita hadapi saat mengerjakan off-page seo. Hal ini karena saat melakukan off-page seo (mencari backlink) tentunya kita akan berurusan dengan web lain dna tentunya butuh waktu. Mungkin bagi kita yang sudah ahli dan punya banyak waktu kita bisa melakukannya sendiri. Namun terkadang waktu yang kita miliki sangatlah terbatas, sehingga untuk melakukan backlink ini kita akan membutuhkan jasa backlink.

Jasa backlink yang ada saat ini ada bermacam macam mulai dari backlink yang berupa sosbuk, forum post, PBN dan backlink yang berupa review dari blogger.

Adanya bermacam macam jenis backlink ini tentunya menjadikan kita harus mempertimbangkan matang matang backlink mana yang akan kita pakai. Sebaiknya kita beli backlink yang memang berpotensi bisa meningkatkan rank kita di mesin pencari, salah satunya misalnya dengan backlink yang berasal dari review blogger. Salah satu keunggulan dari backlink jenis ini adalah biasanya backlinknya kontekstual.

Nah jika kita ingin menggunakan backlink yang berasal dari review blogger maka kita bisa mendapatkannya di rajabacklink.com. Di sana kita bisa beli backlink yang sesuai dengan keinginan kita, baik itu dari segi niche, spek blog(DA, PA, Alexa rank dan lain lain). Kita bsa memilih akan direview oleh blogger yang mana sesuai dengan keinginan kita. Hal ini karena di rajabacklink.com sendiri sampai saat ini sudah ada ratusan blogger yang menyediakan layanan jual backlink yang berbentuk artikel review berkualitas.